Tuesday, October 24, 2017

Happy Everyday With WRP Healthy Snack and Low Fat Milk

Hollaaaaaaa Netijen yang berbahagia, apa kabar semua? semoga sehat2 aja ya.

Duh udah lama banget nih kayanya gue gak posting blog karena sibuk dengan kegiatan serta rutinitas setiap hari huhu. (bukan sok sibuk ya guys)
Hmmm karena gue termasuk Generasi Millenial generasi yang masa2nya produktif banget tentu banyak banget kegiatan yang gue lakuin misalnya pada tanggal 01 Oktober 2017 lalu aku dateng ke Grand launching WRP Fruit Bar di Gandaria City.


Di acara tersebut gue banyak banget ketemu temen2 blogger dari kalangan beauty, fashion, sampai travel. Rangkaian acaranya sangat menarik dari mulai sesi games, acara musik dan acara lainnya yang gak mungkin gue sebutin satu2 hehe. Pokoknya acaranya seru banget dan gue sangat suka sama dekorasi yang dibuat temanya pastel cute gitu jadi yang dipakai warna cerah dan soft seperti kuning, pink dan biru. Bukan hanya itu dekorasi di tiap booth juga gemezzz banget dari mulai booth beauty, fashion sampai travel sangat ciamik untuk dijadiin spot foto. Seperti foto gue ini hehe




Oh iya WRP Fruit Bar beda dari healthy snack lain karena rasanya yang pas banget!!! Dari mulai rasa manisnya, terus juga kemasannya yang praktis buat dibawa kemana2 and then bukan cuma itu WRP Fruit Bar healthy snack yang penuh nutrisi dan rendah kalori dengan rasa raisin dan apricot ditambah cokelat yang menambah kelezatan dari healthy snack tersebut. Dan juga WRP Fruit Bar mengandung 80 kkal/saji serta didalamnya juga mengandung 8 jenis vitamin dan 2 mineral diantaranya Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium. Bisa happy everyday setiap hari deh karena udah ada healthy snack yang gampang dibawa kemana mana dan menjadi penuda laparku dikala perut ini keroncongan hehe. This is so me!!!



Selain helathy snack berupa WRP Fruit Bar ada juga nih WRP Low Fat Milk yaitu susu rendah lemak yang mengandung 110 kkal/saji dengan 2 varian rasa yaitu rasa cokelat dan vanilla, So gak usah takut gemuk kalo kamu minum susu tersebut. Badan tetap sehat dan oke pastinya.

So Happy WRP udah kasih solusi yang baik untuk Generasi Millenial yang padat dengan berbagai macam kegiatan untuk tetap healthy life dengan cemilan sehat dan susu rendah lemak supaya tetep Happy Everyday.


No comments:

Post a Comment

Know Your Healthy Skin with Bio-Oil

Hollaaaaaa Peeps! Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang Bio-Oil minyak ajaib yang bisa membuat kulit kinclong, sehat dan terawa...